Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Tradisi Laporan Korps Penyerahan Jabatan Dandenma Divif 2 Kostrad

  • Whatsapp

Sementara itu Pangdivif 2 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan, “Pada kesempatan yang baik ini, saya selaku Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad dan pribadi, menyampaikan terima kasih kepada Letkol Inf Yefta Sangkakala atas segala dedikasi, loyalitas dan semangat pengabdian selama berdinas di Satuan Divif 2 Kostrad. Saya berpesan untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan segenap prajurit Divif 2 Kostrad walaupun tidak lagi berdinas di satuan Divif 2 Kostrad,” ungkapnya.

“Pada kesempatan ini pula saya mengucapkan terima kasih kepada Ny. Yefta Sangkakala yang selama ini terus setia mendampingi dan mendorong suami bekerja keras demi satuan Divif 2 Kostrad,” tambahnya.

Baca Juga

“Selanjutnya kepada pejabat baru, Letkol Inf Andri Sulistiawan, S.Sos. beserta istri, Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu beserta istri, Letkol Inf Arif Munawar, S.E., M.M. beserta istri, Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, S.E., beserta istri, Mayor Inf Octavian Englana Partadimaja beserta istri, Mayor Cba Laris Toman Simanjuntak beserta istri, Mayor Chk Windu Prabowo, S.H. beserta istri, Mayor Arm Gede Swayambu Tidar C., S.E. beserta istri dan Mayor Czi Uda Ananduha beserta istri, saya mengucapkan selamat bertugas di Divif 2 Kostrad, disertai harapan agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan tugas tanggung jawab jabatannya. Semoga akan semakin baik, maju, berprestasi dan lebih produktif dalam menciptakan karya-karya terbaik bagi Satuan,” tutur Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han).

“Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya berpesan agar pelihara dan mantapkan terus profesionalisme prajurit sehingga senantiasa siap dan berhasil dalam setiap tugas yang dipercayakan. Tingkatkan Soliditas, semangat dan moral setiap prajurit agar selalu memiliki kesiapan operasional yang tinggi. Tunjukkan bahwa Divif 2 Kostrad adalah kebanggaan milik bangsa Indonesia, yang keberadaanya selalu dicintai rakyat, disegani kawan dan ditakuti lawan,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad. (*)

 

Jangan Lewatkan