Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Tradisi Laporan Korps Penyerahan Jabatan Dandenma Divif 2 Kostrad

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Malang – Mutasi jabatan merupakan hal yang lazim dan biasa terjadi, karena selain sebagai bagian dari rangkaian Tour of Duty dan Tour of Area, alih jabatan juga merupakan tuntutan tugas sekaligus kebutuhan organisasi, dalam rangka pembinaan personel maupun pembinaan satuan.

Sehubungan dengan hal tersebut, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) memimpin jalannya acara tradisi laporan korps penerimaan dan pelepasan Pamen serta penyerahan jabatan Dandenma Divif 2 Kostrad bertempat di Hall Kehormatan Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang, Selasa (12/11).

Baca Juga

Acara tradisi laporan korps penerimaan dan pelepasan Pamen Divif 2 Kostrad ini memberikan gambaran betapa solidnya hubungan warga Divif 2 Kostrad, khususnya para unsur pimpinan. Sedangkan di sisi lain, acara tradisi laporan korps baik yang keluar maupun yang masuk ini merupakan suatu bentuk apresiasi atau penghormatan kepada pejabat yang akan meninggalkan satuan Divif 2 Kostrad dan sekaligus menyambut dengan hangat pejabat baru.

Melalui mutasi jabatan ini, diharapkan akan lebih memacu semangat kerja, serta meningkatkan kreativitas, sehingga melahirkan gagasan-gagasan baru dalam memberikan pengabdian yang terbaik bagi Divif 2 Kostrad, Bangsa dan Negara.

Tantangan tugas sebagai prajurit TNI saat ini dan kedepan akan semakin sulit dan berat seiring dengan dinamika perkembangan lingkungan strategis yang semakin kompleks. Hal tersebut harus disikapi dengan totalitas pengabdian dengan berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan menerapkan Budhi Bhakti Wira Utama serta tetap berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Disarankan Untuk Anda