249 Personil Polres Gowa Diturunkan Mengamankan Rangkaian Hari Jadi Gowa ke-699

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Dalam rangka memperingati hari jadi Gowa ke-699 pada Minggu, 17 November 2019 bertempat di Benteng Somba Opu, jajaran Polres Gowa menurunkan personil pengamanan sebanyak 249 orang.

Pengamanan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto, didampingi Kapolsek Barombong selaku Ka PAM dan diikuti personil Polres Gowa yang terlibat dan turut pula dibackup oleh TNI/Kodim 1409 Gowa dalam pelaksanaan Pengamanan Hari Jadi Gowa.

Baca Juga

Dalam arahannya, Kabag Ops Polres Gowa mengharapkan agar personil yang terlibat pengamanan dapat melaksanakan tugas sesuai SOP dan menempatkan diri di floating masing-masing serta lebih mengedepankan sikap humanis dan simpatik.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola mengapresiasi serta mengingatkan kepada anggotanya, “Saya sangat berterimakasih serta mengapresiasi setiap pekerjaan dan semangat dari rekan-rekan sekalian, saya berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan tetap melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, humanis, simpatik namun tetap kesiapsiagaan tetap dipertahankan,” ujar Akbp Boy saat dikonfirmasi. (*/Arwan Rewa)

Jangan Lewatkan