Kondisi Wiranto Membaik, Istana: Jangan Lagi Penyerangan Terjadi ke Pejabat Lain

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Jakarta – Pasca penyerangan saat berkunjung di Pandeglang, Banten, kondisi Menko Polhukam, Wiranto, saat ini berangsur pulih dan masih mendapat perawatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin di RSPAD Gatot Suoebroto, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2019), mengungkapkan kondisi terkini Ketua Umum PP PBSI tersebut kini dalam keadaan sadar.

Muat Lebih

“Mohon bantu doanya, mudah-mudahan baik-baik saja, kesehatan Pak Wiranto baik saja, beliau dalam keadaan sadar. Mohon doa dan dukungannya,” ungkapnya.

Menaggapi penusukan tersebut, Ngabalin, menegaskan bahwa penyerangan terhadap perwakilan pejabat negara tersebut merupakan kasus yang sangat serius dan tidak boleh dipandang sebelah mata.

“Ini kasus yang tidak bisa dianggap biasa, tidak boleh dianggap enteng, karena ini pejabat negara. Representasi negara, pemerintah. Beliau datang memenuhi undangan masyarakat. Tapi kalau dilakukan penyerangan seperti begini kan tidak boleh dianggap biasa,” ujarnya.

Ia melanjutkan, penyerangan tersebut harus mendapat perhatian khusus. Tidak menutup kemungkinan pejabat lainnya bisa saja mendapat perlakuan serupa seperti penyerangan yang telah lakukan terhadap Wiranto.

“Kalau hari ini terjadi sama Pak Wiranto, bisa jadi besok bisa terjadi pada pejabat yang lain. Saya kira memang harus mendapat perhatian serius,” lugasnya.(*)

Pos terkait