Lagi, Tim Senam Kelurahan Mampu Meraih Juara Satu

  • Whatsapp
Tim senam kelurahan Mampu. (Foto: Nasution/SimpulRakyat.co.id)

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Dalam rangka memeriahkan kemerdekaan RI yang ke-74 tahun, pemerintah kecamatan Wajo, kota Makassar melaksanakan lomba senam satu keluarga. Sebanyak sembilan peserta, satu tim jumlahnya dua puluh orang dilaksanakan di jalan Cokro aminoto kelurahan Pattunuang, Sabtu (24/8/2019).

Dari hasil penilaian Dewan Juri Tim Senam, kelurahan Mampu berhasil meraih juara satu, sementara untuk juara dua kelurahan Butung dan juara tiga kelurahan Malimongan.

Baca Juga

Lurah Mampu, Usrah SE yang juga jadi peserta senam mengatakan, saya bangga karena tim senam kelurahan Mampu kembali berhasil meraih juara satu untuk yang kedua kalinya, karena tahun lalu kami juga berhasil meraih juara satu.

“Saya apresiasi terhadap pelatih senam, Ayu melia Akbar beliau juga ketua RW 06 di asrama POM Gatot Subroto jalan kalimantan, bu Ayu sangat bersemangat dan disiplin ketika melatih pserta senam, makanya kami berhasil meraih juara satu itu berkat bimbingan bu Ayu,” kata Usrah.

Salah seorang peserta senam, Ningsih mengatakan, “Saya bangga terhadap Lurah Mampu karena beliau bisa melakukan penggalangan terhadap warga sehingga kami jadi semangat dan kompak berhasil menjadi juara satu lomba senam satu keluarga, ” ungkapnya.

Penulis : Nasution

Jangan Lewatkan