30 Personil Polres Gowa Ikut Lari 10K di Event Jingga Run 2019

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Sebanyak 30 personil Polres Gowa turut mengikuti event Jingga Run 2019, pada Minggu (25/08) pagi ini.

Adapun event ini diselenggarakan oleh Pasukan Khas (Paskhas) TNI AU Lanud Sultan Hasanuddin dalam rangka memperingati hari Bakti TNI AU, dimana rute start dan finishnya masing-masing berada di Lapangan Hasanuddin Kota Makassar.

Lihat Juga

Lebih lanjut, event Jingga Run ini melombakan dua kategori rute lari yakni rute 5K dan 10K, dimana personil Polres Gowa mengambil kategori rute lari sejauh 10K (kilometer).

“Alhamdulillah, kami dapat menyelesaikan jarak lari dengan waktu yang cukup signifikan. Kami sangat senang dapat ikut kegiatan ini, selain baik untuk kesehatan, event lari ini juga menjadi pengalaman tersendiri bagi kami, karena ini merupakan tantangan,” ujar Kasat Intelkam Polres Gowa Iptu Wily Yulistyo, yang juga turut serta mengikuti lari 10K ini.

Baca Juga :  Pj Walikota Makassar Luncurkan Belanja Sistem Digital di Pasar Pabaeng-baeng

Selain personil laki-laki, turut terlibat pula 5 (lima) personil Polwan Polres Gowa dalam event Jingga Run ini, yang mana seluruhnya juga berhasil finish dengan waktu yang cukup baik pula.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengungkapkan apresiasi dan dukungannya atas kegiatan positif yang diikuti personilnya. “Saya berharap, personil Polres Gowa dapat terus terlibat dalam berbagai kegiatan positif lainnya,” jelasnya.

Laporan: Arwan

 

Jangan Lewatkan