Piter Goenawan Henoek Akan Gelar Bazzar Ramadan, Siapkan Beras Murah 50 Ton

  • Whatsapp
Piter Goenawan Henoek Akan Gelar Bazzar Ramadan. (Foto: Ist)

SimpulRakyat.co.id, Manggarai – Bazzar Ramadhan beras murah akan kembali di gelar oleh Piter Goenawan Henoek di Kecamatan Reok, bertempat di kantor Camat Reok.

Bazzar Ramadhan beras murah ini dilakukan bukan kali pertama oleh pengusaha kelahiran Reo tersebut.

Baca Juga

Bazzar Ramadhan beras murah ini akan diadakan pada tanggal 9-10 April 2024. Persediaan beras yang akan di pasarkan sebanyak 50 Ton, dengan harga 10 ribu per kilo.

Untuk mendapatkan beras murah tersebut bukan hanya masyarakat Kecamatan Reok, hasil komunikasi yang dibangun oleh Wartawan media ini dengan Piter, untuk masyarakat diluar Kecamata Reok agar bisa juga mendapatkan beras murah seperti Kecamatan Lamba Leda Utara (LAUT) dan dirinya menyetujui.

“Baik untuk diluar Kecamatan Reok bisa juga tolong ya infokan ke masyarakat LAUT,” tutur Piter pada media ini. Jumaat (5/4/2024).

Lanjut ia katakan Untuk mendapatkan beras murah tersebut masyarakat wajib menunjukan Kartu Keluarga (KK) hal ini dilakukan agar tidak terjadi pendobelan.

“Wajib bawah KK agar tidak dobel dobel, ini dilakukan biar kebagian semua,” terang Piter

Dirinya juga menyampaikan semoga dengan diadakan pasar beras murah masyarakat bisa terbantu. Dan yang paling penting adalah bazzar Ramadhan beras murah tidak ada kaitannya dengan politik.

“Semoga hadirnya pasar beras murah ini masyarakat bisa terbantu dan tidak ada unsur politik, jangan kait kaitkan dengan politik ya,” tegas Piter.

Dirinya juga menambahkan, terkait tekhnisnya dilapangan nanti kami akan diskusikan dengan pihak kecamatan selaku pemerintah setempat juga sebagai mitra.

Jangan Lewatkan