Dukung Pembangunan Daerah, CEO Krama Terima Penghargaan dari Bupati Pangkep

  • Whatsapp
CEO Krama, Mochammad Ibrahim menerima penghargaan pendukung pembangunan daerah Kabupaten Pangkep melalui penerimaan pajak daerah. (Foto: Ist)

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – CEO Krama Enterprise re: Krama Living Space, Mochammad Ibrahim SM M.Ikom- akrab disapa-Baim, menerima penghargaan pendukung pembangunan daerah Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) melalui penerimaan pajak daerah.

Penghargaan itu diserahkan langsung Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau dan Ketua DPRD Pangkep Haris Gani pada puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-64 Pangkep, dipusatkan di gedung DPRD Pangkep, Rabu (28/2/2024) kemarin.

Baca Juga

Diketahui, Krama yang baru saja menginjak usia satu tahun pada Januari lalu telah memiliki deretan kegiatan dalam mengaktifasi kepemudaan, sosial dan seni budaya. Beberapa kali mengadakan, ajang mencari bakat, tournament mobile legend dan membuka kursus Bahasa Inggris secara gratis.

“Krama siap mendorong kemajuan bagi Pangkep di bawah kepimpinan Bupati dan Wakil Bupati Pangkep,” ungkap Baim kepada awak media di Pangkep.

Meski sempat diterpa isu kepulangan seorang bocah yang wafat di salah satu fasilitas kolam renang Krama, Baim menyampikan bahwa musibah tersebut adalah bagian dari dinamika dalam berusaha.

“Kita banyak belajar dari kegiatan kemarin, dan siap berbenah diri lebih agar Krama bisa banyak memberi manfaat untuk teman-teman di Pangkep khususnya Segeri,” tutur Baim.

Kegiatan HUT ke-64 Pangkep ini dihadiri Pj Gubernur Sulsel Dr Bachtiar Baharuddin.

Saat membuka kegiatan ini, Bachtiar mengajak Pemkab Pangkep dan stakeholder untuk lestarikan lingkungan, majukan ekonomi dan melihat potensi-potensi baru di Pangkep, seperti penanamam pohon sukun, pisang cavendish, udang dan ikan, serta masih banyak lainnya.

Kegiatan tersebut pun ditutup dengan foto bersama anataea Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Bupati Pangkep, DPRD Pangkep, Forkopimda, dan para penerima penghargaan lainnya.

Jangan Lewatkan