Terus Bergerak, Ketua PPIR Nyatakan Solid Dukung AFP di Pilcaleg 2024

  • Whatsapp
Persatuan Purnawirawan Indonesia Solid Dukung AFP di Pilcaleg 2024.(Foto: Ist)

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Arus dukungan untuk H. Andi Farid Parenrengi sebagai Caleg DPRD Kota Makassar DAPIL 5 (Mamajang, Mariso & Tamalate) kian hari makin bertambah dengan adanya tokoh masyarakat baik secara personal maupun secara kelompok merapat dan menyatakan dukungannya kepada AFP.

Terbaru Ketua Persatuan Purnawirawan Indonesia PPIR Kota Makassar Letkol (Purn) Bapak Narwan didampingi  Ketua Persatuan Penghuni Asrama Tentara PPAT Bapak Herman keduanya bersikap menyatakan dukungan kepada AFP.

Baca Juga

Pernyataan dukungan dilakukan saat keduanya melakukan pertemuan di salah satu Cafe Hits di Mall Ratu Indah Kota Makassar, Rabu (25/10/2023).

Dalam pertemuannya baik Narwan maupun Herman keduanya memberikan motivasi dan berpesan kepada AFP untuk menjalani proses tahapan pilcaleg dengan penuh semangat dan tetap bersabar serta memohon doa kepada yg maha kuasa agar harapan didambakan bisa terkabul.

“Kami melihat AFP sebagai Caleg muda yang begitu energik penuh semangat, cerdas tentunya peduli serta berpihak kepada kepentingan masyarakat dari semua golongan, itu tercermin dari visi misi yang diemban kedepannya tentu setelah menjadi salah satu anggota legislatif, maka dari itu, kami sama sekali tidak ragu menjatuhkan pilihan dan memberikan dukungan kepadanya,” ujarnya.

Sementara ituz Koordinator Daerah Pemilihan Dapil 5 AFP Ir. Andi Syamsu Alam mengungkapkan bahwa dengan adanya dukungan dan motivasi dari Bapak Narwan dan Bapak Herman, keluarga, kerabat serta para sahabat lainnya merupakan suplemen dimana multivitamin ini kedepan tentu diharapkan dapat mendongkrak hasil perolehan suara AFP nantinya disetiap TPS pada Pilcaleg mendatang,

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pak narwan dan pak herman karna sudah memberikan motivasi dan dukungan kepada caleg kami AFP,” tutup Ir Andi Samsu Alam. (*)

Editor : Nasution

Jangan Lewatkan