Seorang Balita Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi Sabe Luwu, Ini Kronologinya

  • Whatsapp
Saat korban dilariikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. (Foto: Ist).

SimpulRakyat.co.id, Luwu – Seorang balita laki-laki, SA (3) ditemukan tenggelam di saluran irigasi Sabe II, Kelurahan Sabe, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Jumat (19/11/2021).

Berdasarkan informasi bahwa pada pukul 06.30 Wita, korban SA ikut Tantenya yang mau pergi belanja, namun tantenya tidak tahu kalau korban ikut dari belakang dan terpeleset jatuh ke irigasi saluran irigasi dirumah jl Sabe II Kelurahan Sabe, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu.

Baca Juga

Kemudian korban SA hanyut terbawah air sampai Desa Lamunre Tengah Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu.

“Pada saat saya melintas dan melihat jenasah korban di saluran Irigasi, says turun ke saluran irigasi tersebut dan mengangkat jenasah korban dan membawa korban ke Polsek Belola,” ujar Andi Makasau.

Kapolsek Belopa Polres Luwu Iptu Dr Marino S.Pd, S.Pd.I, S. Sos, SH, MH mengatakan bahwa setelah pihaknya menerima informasi dari masyarakat bahwa ada penemuan mayat balita di saluran irigasi Sabe.

“Kami bersama personil piket Polsek Belopa mendatangi TKP tersebut namun pada saat kami perjalanan ke TKP kami bertemu pemuda sambil mengangkat korban ke arah Polsek, kemudian kami bersama membawa Jenasah korban ke RSU Batara Guru,” ujar Dr Marino.

Reporter: M Fatwa
Editor: Sukma Paramita

Jangan Lewatkan