Cerminkan Tugas Advokat, Logo PERADMI Berubah dengan Wajah Baru

  • Whatsapp
Logo PERADMI. (Dok: Ist)

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Perkumpulan Advokat Muslim Indonesia (PERADMI) yang dinakhodai Dr Muhammad Nur SH M.Pd MH dan Djaya SKM SH LL.M sebagai Sekretaris Jenderal, kini terus berbenah, mulai dari perubahan logo hingga sistem perekrutan anggota PERADMI di seluruh Indonesia.

Ketua Umum DPN PERADMI, Dr Muhammad Nur mengatakan, dengan berubahnya Logo PERADMI yang baru, maka semangat Advokat Muslim Indonesia juga semakin meningkat.

Baca Juga

“Logo baru PERADMI mempunyai makna yang berkaitan dengan PERADMI. Jadi logo sebelumnya ada tambahan logo sehingga tampilannya mencerminkan tugas dan fungsi advokat sebagai profesi yang mulia,” kata Muhammad Nur di Makassar, Jumat (18/11).

Lanjut dikatakan, dengan Logo PERADMI yang baru, maka desain kartu tanda pengenal advokat yang lama juga berubah dengan desain yang baru dan wajib bagi anggota PERADMI di seluruh Indonesia untuk melakukan pergantian.

“Anggota PERADMI yang mengurus pergantian Kartu tanda pengenal Advokat yang baru tidak dibebankan biaya dan mendapatkan kartu advokat dari DPN PERADMI secara gratis,” pungkas Muhammad Nur.

Reporter: Arwan Rewa
Editor: Sukma Paramita

Jangan Lewatkan