Berlaga di Praporprov, Pebasket Putri Luwu Dipastikan Lolos ke Babak 8 Besar

  • Whatsapp
Team putri Bola Basket Kabupaten Luwu.

SimpulRakyat.co.id, Luwu – Usai mengalahkan team putri Bola Basket Toraja Utara (Torut) dalam babak penyisihan di Lapangan Nipah Mall Makassar, dapat dipastikan team putri Basket Luwu Lolos ke babak 8 besar. Selasa (23/11).

Jalannya pertandingan berlangsung sengit, kedua team bertarung dengan serius dalam babak penyisihan untuk masuk ke babak 8 besar Praporprov XVII Cabang Bola Basket untuk menuju Proprov nantinya.

Baca Juga

Namun, pertandingan yang cukup menguras tenaga kedua team pemain dapat dimenangkan oleh team putri Basket Luwu dengan torehan skor 7 : 6.

Sekretaris Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Luwu Masriadi Madjid yang mendampingi team putri pada ajang Praporprov kali ini merasa sangat bersyukur atas capaian yang diperoleh team putri Basket Luwu.

“Ini pencapaian yang sangat luar biasa, usai mengalahkan team putri Basket Torut dengan skor yang sangat beda tipis,” imbuhnya.

Lanjut Masriadi, “Dari hasil pertandingan tersebut, dapat dipastikan team putri Basket Luwu lolos di babak 8 besar,” ucapnya.

Sementara itu, untuk jadwal pertandingan berikutnya belum dapat dipastikan karena masih sementara menunggu hasil pertandingan dari team lain.

Reporter: M Fatwa
Editor: Sukma Paramita

Jangan Lewatkan