Bulan Penuh Berkah, Posko Ketupat dan Bhayangkari Ranting Bantimurung Berbagi Takjil

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Maros – Personel Polri di Posko Ketupat bersama Bhayangkari Ranting Bantimurung berbagi takjil di beberapa titik jalan poros Trans Sulawesi, Maros Bantimurung-Bone, Jumat (7/5) kemarin.

Pembagian Takjil ini menyasar pemudik yang diputar balikan, serta warga sekitar yang melintas di depan Posko Ketupat Polres Maros.

Baca Juga

“Pembagian Takjil ini juga sebagai bentuk mengejar berkah di sisa-sisa Ramdan ini, dan alhamdulillah disambut baik oleh pemudik yang diputar balikan dalam perjalan untuk kembali ke tempat semula,” terang Kapospam Bantimurung, Iptu Jabbar Siajo dalam rilis tertulisnya yang diterima Kantor Berita Simpul Rakyat, Sabtu (8/5/2021).

Lanjut diterangkan, dengan mepetnya waktu untuk berbuka puasa akibat larangan mudik, takjil dapat membantu dalam berbuka puasa yang sudah menempuh perjalanan jauh dari daerah namun tidak dapat lolos di posko-posko penyekatan operasi ketupat.

“Takjil yang dibagikan pun berupa nasi dos, air mineral serta kue-kue dan sebagainya, dikemas dalam satu tempat untuk setiap orang,” pungkas dia.

Kegiatan ini dipimpin langsung  Kapospam Bantimurung, Iptu Jabbar Siajo, didampingi Ketua Ranting Cabang Bantimurung Ny Hj Umriati Bohari Jabbar. (*)

Jangan Lewatkan