PKH Pangkep Buka Puasa Bersama Anak Santri Rumah Yatim dan Pondok Tahfidz Al Hilal

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Semarak bulan suci Ramadan dimanfaatkan dengan penuh ketulusan oleh para pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Pangkep.

Ketulusan dan kebahagian itu terbingkai dalam kegiatan sosial buka puasa bersama Anak Santri Rumah Yatim dan Pondok Tahfidz Al Hilal yang ada di Kelurahan Labakkang, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Kamis (23/04/2021).

Baca Juga

Kegiatan yang diinisiasi para SDM PKH dari berbagai desa dan kelurahan di semua kecamatan se-Kabupaten Pangkep ini dipimpin langsung Koordinator PKH Pangkep, Ramzah.

“Alhamdulillah, pada hari ini kami bersama teman-teman pendamping PKH se-Kabupaten Pangkep menggelar buka bersama anak rumah santri yatim yang ada di Labakkang,” ungkap Ucha sapaan akrab Ramzah ke media ini saat ditemui usai buka puasa di Pondok Tahfidz Al Hilal.

Lanjut dikatakan, kedepan ia bersama para pendamping PKH akan terus menggalakkan kegiatan sosial di bulan penuh berkah ini.

“Kami berbagi sedikit rezeki dengan anak-anak kita dan buka bersama di bulan yang suci ini, bulan Ramadan. Semoga kita semua di bulan yang penuh ampunan ini selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan puasa. Insya Allah kedepannya kami dan teman-teman akan terus berbagi bersama saudara-saudara kita,” pungkas Ramzah.

Berita Menarik Lainnya