Perayaan Paskah, Kapolres Pangkep Terjun Langsung Pantau Pengamanan Gereja

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang sedang menjalankan ibadah untuk memperingati hari Paskah, Polres Pangkep menyiagakan personil pengamanan dalam rangka mengamankan gereja tempat pelaksanaan Paskah.

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo turun langsung memantau perkembangan situasi dan kondisi gereja yang menyelenggarakan kegiatan ibadah.

Baca Juga

“Demi menjamin keamanan pelaksanaan hari paska. kami telah memploting personil dibeberapa gereja untuk menjaga dan memberikan rasa aman kepada jemaat yang melaksanakan hari paskah,” kata AKBP Endon Nurcahyo, Minggu (04/04/2021).

Kapolres Pangkep menjelaskan bahwa di wilayah hukum Polres Pangkep terdapat 6 gereja yang mengadakan kegiatan ibadah paskah.

“Perlu diketahui, bahwa pada pelaksanaan perayaan Paskah di gereja-gereja wilayah hukum Polres Pangkep terbagi menjadi tiga sesi. Ada yang pagi, siang dan sore hari. Jadi, kita lebih meningkatkan penjagaan,” jelasnya.

“Saya secara pribadi dan institusi mengucapkan, selamat hari Paska, mari bersama tanamkan semangat menghargai merawat dan memuliakan kehidupan,” pungkas Kapolres. (*)

Berita Menarik Lainnya