Pengurus DPD BAIN HAM RI Kota Parepare Jemput SK Pengurus di Makassar

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Organisasi yang berkantor pusat di Makassar Sulawesi Selatan yakni  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI) akhirnya mensahkan kepengurusan DPD BAIN HAM RI Kota Parepare Sulawesi Selatan  dalam bentuk Surat Keputusan Pengurus masa bakti 2021-2023.

Pengurus DPD BAIN HAM RI Kota Parepare menjemput Surat Keputusan (SK) pengurus tersebut di Kantor DPP BAIN HAM RI di Citraland Celebes Hertasning Baru, Gowa-Makassar, Sulawesi Selatan, diserahkan langsung oleh Ketua Bidang Hubungan Kerjasama Antar Lembaga DPP BAIN HAM RI, Peri Herianto, Senin (5/4).

Baca Juga

DPP BAIN HAM RI  mempercayakan Darussalam sebagai Ketua Umum, Sekertaris Umum Anton Malolo dan  Bendahara Umum Irfan Kurniawan serta beberapa Ketua Bidang dan Koordinator Departemen dan Anggota yang terakomodir dalam kepengurusan yang ditandatangani DR Muhammad Nur sebagai Ketua Umum dan Suhardiman sebagai Sekretaris Jenderal DPP BAIN HAM RI.

Ketua Umum DPD BAIN HAM RI Kota Parepare, Darussalam mengatakan, setelah terima SK pengurus langsung tancap gas untuk menjalankan roda organisasi dengan komunikasi dengan Pemerintah Kota Parepare dan beberapa pihak lainnya terkait keberadaan BAIN HAM RI dan program prioritas, yakni menghadirkan Klinik Hukum di seluruh Kelurahan di Kota Parepare.

“Keberadaan BAIN HAM RI di Kota Parepare adalah mitra pemerintah dan aparat penegak hukum dalam menjalankan kontrol sosial secara independen dan profesional,” pungkas Darussalam. (*)

Berita Menarik Lainnya