Pangdam Hasanuddin Kunjungan Kerja di Wilayah Korem 142/Tatag Provinsi Sulbar

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Mamuju – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny Indah Syafei melakukan kunjungan kerja di wilayah Korem 142/Tatag Mamuju Provinsi Sulbar, Rabu (21/04/2021).

Kedatangan Pangdam disambut Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 142/Tatag Ny Sari Firman beserta para Pejabat Kasi Korem 142/Tatag dan unsur Komandan Satuan jajaran wilayah Korem 142/Tatag dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga

Adapun agenda kunjungan Pangdam Hasanuddin bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin di wilayah Sulawesi Barat yakni di Makorem 142/Tatag, Kodim 1418/Mamuju, Kodim 1401/Majene dan Kodim 1402/Polmas.

Kunker yang dilakukan orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini untuk melihat lebih dekat kondisi prajurit dan pembangunan perumahan prajurit Korem 142/Tatag serta bersilaturahmi dengan Forkopimda Provinsi Sulbar maupun Kabupaten.

Pangdam menyampaikan bahwa dalam Satuan Komando Kewilayahan, yang harus dipertajam adalah Bidang intel dan bidang teritorialnya. Karena kedua bidang ini merupakan ujung tombak pada satuan Komando Kewilayahan dalam mengayomi dan meningkatkan sinergitas kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Pada kesempatan ini pula Pangdam juga memberikan motivas kepada seluruh Prajurit dan Persit jajaran Korem 142/Tatag agar senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

Turut mendampingi Pangdam yaitu Asintel Kolonel Inf Muhammad Aidi, Asops Kolonel Inf Freddino Janen Silalahi dan Aster Kolonel Inf Arfin Dahlan. (*)

Berita Menarik Lainnya