Pandawa Pattingalloang Hadir Sebagai Wadah Komunikasi Anak Mudah

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Pandawa Pattingalloang hadir di Sulawesi Selatan (Sulsel) yang merupakan wadah komunikasi pemuda dan pemudi untuk penyaluran bakat serta kecintaan kepada bangsa dan negara.

Ketua Umum (Ketum) Pandawa Pattingalloang Jamil atau yang akrab disapa Emil menyampaikan bahwa Pandawa Pattingalloang adalah kumpulan anak muda yang punya keahlian dan karakter yang berbeda-beda, jelas pada media ini, Rabu (14/4/2021)

Baca Juga

“Kami merupakan komunitas anak muda yang memiliki berbagai macam karakter dan keahlian, kemudian kami tampung di dalam komunitas untuk bisa dikembangkan serta mendapat pekerjaan yang layak nantinya,” terangnya.

“Syaratnya cinta tanah air, dan berpegang teguh pada Pancasila dan NKRI, kami nanti akan bekerjasama dengan instansi maupun perusahaan untuk bidang Keamanan, pengawalan, pengawasan, dan mendukung program pemerintah,” paparnya.

Lanjut Emil, dirinya berharap dalam waktu dekat ini Pandawa Pattingalloang bisa pengukuhan setelah mendapat legalitas dari pemerintah untuk pengakuan sebagai Organisasi Masyarakat (Ormas).

“Semoga dalam waktu dekat ini kita akan ada pengukuhan setelah legalitas yang sah dari Pemerintah untuk menjadikan Ormas, karena kepengurusan dan administrasi sudah lengkap dan kami atas nama Pandawa Pattingalloang mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa 1442 H / 2021 M,” pungkasnya.

Jangan Lewatkan