Sri Sahril dan Ahmad Aziz Siap Maju Jadi Ketua JOIN Makassar

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Sri Sahril Pemimpin Redaksi Infosulsel salah satu kontestan yang ikut mendaftarkan diri untuk maju bakal calon ketua JOIN Makassar.

Terlihat Sri Sahril bersama rivalnya, Ahmad Azis, redaktur media zonasulsel.com, mengunjungi sekretariat JOIN Makassar, Jln Ujung Pandang No 6, Kota Makassar, Sabtu (6/3), untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai mana batas waktu yang telah ditentuakan oleh panitia hari ini.

Baca Juga

“Berkat dorongan teman-teman, agar saya maju mencalonkan diri untuk jadi ketua JOIN Makassar. Alhamdulillah semua sudah lengkap, persyaratan persyaratan sudah terpenuhi,” tutur Sri Sahril.

Di tempat yang sama, Ahmad Azis mengatakan, dirinya siap maju dipertarungan pemilihan ketua JOIN Makassar demi memabangun dan membawa,JOIN Makassar lebih baik kedepannya,

“JOIN Makassar butuh orang orang yang mau berdedikasi dalam berorganisasi, bukan untuk mencari keuntungan, maka dari itu saya siap maju mencalonkan diri dan siap berkontribusi untuk membesarkan JOIN Makassar kedepannya,” tutur Ahmad

Sementara itu, Ketua Penjaringan Ibrahim mengatakan, hari ini batas pengembalian formulir bakal calon yang mendaftarkan diri.

“Dari tiga pendaftar, hanya dua balon yang mengembalikan formulirnya, yaitu saudara Sri Syahri dan saudra Ahmad Azis. Setelah ini besok tim penjaringan memverifikasi dan memvalidasi berkas dokumen bakal calon yang telah masuk, selanjutnya kita akan mengumumkan calon ketua” tuturnya.

Diketahui, Jurnalis Online Indonesia ( JOIN) DPD Kota Makassar dalam waktu dekat ini akan menggelar musyawarah Daerah (Musda) untuk pemilihan ketua dan membentuk pengurus yang baru periode 2021-2025. (**)

Berita Menarik Lainnya