Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Wanita Dalam Parit di Gowa

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Kepolisian Polres Gowa yang terdiri dari Tim inafis, Bhabinkamtibmas mengamankan TKP penemuan sesosok mayat wanita tanpa identitas di Jl Andi Tonro, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Kronologis penemuan mayat berawal pada Sabtu (06/03/2021) subuh sekitar pukul 04.30 Wita saksi pertama bernama NI, (26) bersama dua temannya berinisial AB dan SC melihat korban sementara duduk duduk di tengah jalan depan TKP.

Lihat Juga

Saksi kemudian menyuruh korban pindah dari tengah jalan dengan tujuan untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu korbanpun minta maaf.

Saksi kemudian memegang tangan korban selanjutnya memindahkan korban ke pintu pagar hitam (TKP) lalu meninggalkan korban di lokasi.

Baca Juga :  Lewat Mediasi, DPP BAIN HAM RI Berhasil Dampingi Warga Berau Kalimantan Timur

Sekitar pukul 06.45 WITA saksi ke II yang merupakan pemilik rumah, JD (47) alamat Jln Andi Tonro, Pek ASN berniat untuk membuang sampah.

Sebelum membuka pintu gerbang untuk membuang sampah, saksi mencuci tangan kemudian disaat akan meludah dari dalam halaman melihat kaki korban yang menduga bahwa kaki tersebut adalah kaki boneka

Untuk memastikan korban tersebut adalah manusia kemudian saksi melihat jaket dan ada tali putih masker di bagian kepala korban dan setelah yakin bahwa temuan tersebut adalah manusia selanjutnya saksi panik lalu naik ke rumah dan menyampaikan penemuan mayat kepada sang istri.

Saksi lalu menghubungi beberapa orang rekannya yang berkepentingan dalam hal ini pihak yang berwajib melalui seluler miliknya namun tidak tersambung

Saksi lalu berinisiatif mengambil sepeda kemudian melaporkan kejadian kekantor Koramil Kecamatan Somba Opu dan diterima oleh petugas piket di Koramil lalu anggota Koramil menghubungi babinsa dan bhabinkamtibmas kemudian menuju TKP didampingi Saksi II lalu menunjukkan keberadaan mayat.

Baca Juga :  Pangdam Hasanuddin Sambut Kedatangan Satgas Mobile Yonif Raider 700/WYC Pamtas Wilayah Papua

Saat tiba di TKP mayat dalam kondisi tertelungkup dan mengeluarkan busa pada mulut di dalam sebuah parit kemudian mayat tersebut diangkat oleh Tim INAFIS Polres Gowa ke atas trotoar.

Mayat wanita muda yang diduga berusia sekitar 20 tahun menggunakan daster warna coklat motif kotak-kotak dan bunga bunga serta jaket warna hitam dan ada seutas tali Putih seperti pengikat masker.

Untuk dapat mengungkap kasus tersebut selanjutnya Tim Inafis Polres Gowa bersama tim DVI Bid Dokkes Polda Sulsel serta personil Polsek Somba Opu dipimpin Kapolsek Somba Opu Kompol Abdul Rasjak mengamankan dan melakukan olah TKP.

“Kasubag humas Polres Gowa saat dikonfirmasi terkait penemuan sosok mayat wanita mengatakan,” benar pada pagi tadi telah ditemukan sosok mayat wanita dalam sebuah parit sekitar pukul 06.00 WITA dan pihak kepolisian telah melakukan pengamanan dan olah TKP dan untuk perkembangan selanjutnya kita tunggu hasil penyelidikan pihak kepolisian,” jelas AKP M Tambunan. (**)

Jangan Lewatkan