Masika ICMI Kunjungi Kapolres Pangkep, Ini Tujuannya

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Majelis Sinergi Kalam (Masika) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) bersilaturahmi dengan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pangkep AKBP Endon Nurcahyo di Kantor Kepolisian Resort (Polres) Pangkep, Jumat (12/3/2021).

Kunjungan Masika ICMI Pangkep ini bertujuan sebagai perkenalan sekaligus menawarkan Kapolres Pangkep sebagai Dewan Pelindung (DP) Masika ICMI, kehadiran mereka disambut hangat oleh Kapolres Pangkep Endon Nurcahyo dan merespon tawaran sebagai DP Masika ICMI.

Baca Juga

Formatur Ketua Masika ICMI Pangkep Hardi saat dikonfirmasi, dirinya menyampaikan tujuan bersilaturahmi dengan Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, selain perkenalan dirinya juga menawarkan kesiapan Kapolres Pangkep sebagai Dewan Pelindung.

“Kami dari Majelis Sinergi Kalam Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (Masika ICMI) Kabupaten Pangkep bersilaturrahim ke kantor Bapak Kapolres untuk menyampaikan keberadaan Masika ICMI Pangkep, sekaligus meminta kesediaan beliau untuk jadi Dewan Pelindung di Masika ICMI Kabupaten Pangkep, dan alhamdulillah beliau merespon baik kedatangan kami dan berkenaan menjadi dewan pelindung,” paparnya.

Lanjut Hardi, dirinya sangat berterimakasih terkait apresiasi Kapolres Pangkep menerima kehadiran Masika ICMI, usai pelantikan pihaknya siap bersinergi dengan Kapolres Pangkep.

“Insyaallah ke depannya setelah pelantikan Masika ICMI Pangkep siap bersinergi dengan Polres Pangkep sebagai formatur ketua, saya sangat berterimakasih atas apresiasi bapak Kapolres Pangkep kepada kami di Masika ICMI Pangkep,” pungkasnya.

Jangan Lewatkan