Korkab dan Pendamping PKH Silaturahmi ke Bupati dan Wakil Bupati Pangkep

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Koordinator Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Pangkep, Ramzah bersilahturahmi ke Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau dan Wakil Bupati Pangkep, Syahbam Sammana,

Pada kesempatan itu, Ramzah bersama beberapa Pandamping PKH Kelurahan menyampaikan  dukungan terhadap program dan visi misi Bupati Pangkep.

Baca Juga

Ramzah yang ditemui di ruangannya, tepatnya di Kantor Dinas Sosial Pangkep mengatakan

“Alhamdulilah kedatangan kami ini sekaligus silaturahmi dan mohon maaf, kami baru sempat datang sekaligus mengucapkan selamat pascapelantikan MYL-SS sebagai bupati dan wakil bupati, tentu kami juga mendapatkan beberapa arahan dari pak Bupati MYL,” terang Ramzah ke media ini saat ditemui di ruang kerjanya, tepatnya di Kantor Dinas Sosial Pangkep, Kamis (4/3) kemarin.

Ia juga menyampaikan ungkapan terima kasih lantaran telah diterima silaturahmi di tengah kesibukan Bupati dan Wakil Bupati Pangkep.

“Terima kasih kepada pak Bupati H Muhammad Yusran Lalogau dan Wakil Bupati Syahban Sammana atas waktunya telah menerima kami di rungannya di tengah kesibukan beliau,” pungkas Ramzah.

Berita Menarik Lainnya