Kenaikan Pangkat ASN Luwu Semakin Dekat, BKD Provinsi Periksa Persyaratannya

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Luwu – Tim Terpadu Pemeriksa Berkas Kenaikan Pangkat Kanreg IV BKN Makassar BKD Provinsi Sulsel, mengunjungi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu, Selasa (2/3/2021).

Tim tersebut diterima langsung oleh Kepala BKPSDM H Sulaiman dan didampingi Sekretaris BPKSDM Andi Muhammad Ahkam Basmin beserta jajaran BKPSDM Luwu.

Baca Juga

Kedatangan Tim terpadu Kenaikan Pangkat ini untuk melakukan pemeriksaan berkas kenaikan pangkat ASN Luwu.

“Adapun masuk dalam usulan 571, rincian gol IV, 148 pilihan 177, penyesuaian Ijasa 11 Fungsional tertentu 148 dan reguler 87 ,” kata Mujur kepala seksi BKPSDM Luwu.

Terpisah, Kabid Mutasi BKPSDM Luwu, Andi Hajeratul Aswa Baso mengatakan pemeriksaan terpadu kali ini terbilang semakin memudahkan.

“Dulu kita bolak balik karena berkas harus dibawa oleh BKD Luwu ke Makassar. Namun, dengan sistem pemeriksaan terpadu saat ini, tim pemeriksa yang ke Luwu, kalau ada kekurangan berkas dari ASN yang mau naik pangkat, cepat bisa dilengkapi,” kuncinya.

Diketahui, Kegiatan tersebut digelar selama tiga hari. Mulai tanggal 2 hingga 4 Maret 2021 di Aula Wisma Karmila Belopa Kabupaten Luwu.

Berita Menarik Lainnya