Begini Cara Awie Daeng Rani Putus Rantai Penyebaran Covid-19 di Dapilnya

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Salah satu Anggota Dewan DPRD Kabupaten Gowa dari Fraksi PKS, Asnawi Syam setiap Jumat melakukan fogging ke masjid-masjid, fogging ini bertujuan untuk menghilangkan dan membunuh bakteri yang ada di dalam ruangan masjid.

Asnawi Syam yang biasa dipanggil Awie Daeng Rani ini memfogging masjid yang ada di Dapilnya, yaitu di Dapil 1 Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Baca Juga

“Ini adalah bentuk kegiatan yang kami lakukan di Dapil 1, yaitu Dapil 1 Sombaopu, sebagai bentuk kegiatan sosial yang mana untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 ini. Dan sebagai bentuk komitmen kami jika terpilih nanti kami akan banyak menyuarakan aspirasi masyarakat di DPRD inilah salah bentuk kegiatan kami,” kata Asnawi Syam di Gowa, Selasa (9/3).

Diketahui, Asnawi Syam ini salah anggota dewan terpilih di Kab Gowa yang murni lahir dari pilihan rakyat, tanpa money politik.

Asnawi Syam berharap agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, agar semua bisa beraktivitas seperti biasanya, ibadah di masjid tidak jaga jarak lagi.

“Pekerjaan dan usaha kita semua sudah lancar. Aktivitas semuanya kembali normal. Anak Sekolah juga sudah mulai kembali ke sekolah belajar,” pungkas Asnawi Syam sambil tersenyum kepada media. (*)

Berita Menarik Lainnya