UT Beri Kesempatan ke Personel Polres Gowa untuk Lanjutkan Pendidikan

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Universitas Terbuka (UT) kembali melaksanakan Sosialisasi dan promosi terkait program pendidikan kepada personel Polres Gowa, Senin (22/02/2021) pagi.

Wakapolres Gowa Kompol Abu Bakar saat membuka pelaksanaan Sosprom Universitas Terbuka mengatakan, ini merupakan program kerja sama yang sangat baik mengingat Pendidikan merupakan hal penting dalam memberikan kelancaran untuk jenjang karir bagi anggota Polri.

Baca Juga

“Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan personel yang masih bersemangat untuk belajar bisa terus melanjutkan pendidikan tanpa mengganggu kedinasan,” kata Waka.

Dalam sosialisasi yang disampaikan Universitas Terbuka menawarkan kemudahan dan program pendidikan dengan berbagai jurusan yang dapat diambil cukup banyak dan sudah berakreditasi.

“Sebagai personil polri yang dituntut kesiap-siagaannya kali ini bisa tetap bertugas sambil mengikuti program pendidikan yang ditawarkan secara fleksibel yang ditentukan oleh pelajar itu sendiri,” ujar Tim Sosprom

Universitas Terbuka selaku pelopor pendidikan jarak jauh menawarkan berbagai kemudahan dalam menempuh pendidikan khususnya anggota Polri, Pelaksanaan kegiatan belajarnya menerapkan sistim online melalui e-learning yang tak terbatas waktu dan tempat.

Di akhir pelaksanaan sosialisasi Kepala Program Studi Universitas Terbuka Makassar Dr Arifin Saidin menyampaikan rasa terimakasihnya atas kesediaan dan kesiapan Polres Gowa dalam menerima sosialisasi dan promosi Universitas terbuka. (*)

Berita Menarik Lainnya