Seorang Sopir di Pangkep Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

  • Whatsapp
Ilustrasi gantung diri. (Dok Istimewa)

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Seorang pemuda berinisial FM (24), pekerjaan sopir, warga Kelurahan Anrong Appaka, Kecamatan Pangkajene, ditemukan tewas di dalam kamar. Ia ditemukan dengan kondisi tergantung, Selasa (16/02).

Kapolsek Pangkajene AKP Asgar mengungkapkan, diduga pemuda itu tewas akibat gantung diri. Adapun kronologis kejadian, sekitar pukul 08.09 Wita, ibu kandung korban HA (45) hendak pergi mengajar.

Baca Juga

“Korban bertanya kepada ibunya, sudah mau pergi Mama? kata korban, maka ibunya menjawab iya Nak, kemudian ibunya pergi mengajar, nenek korban yang tinggal serumah sementara memperbaiki pot bunga, pada pukul 13.00 Wita,” terang AKP Asgar menceritakan kronologis kasus dugaan bunuh diri tersebut.

 

Lanjut diterangkan, ibu korban kembali ke rumah usai mengajar di sekolah, ibu korban merasa heran karena biasanya apabila sudah mendengar suara motor ibunya, korban langsung menemui sang ibu, sedangkan ini tidak, sehingga ibunya langsung menuju kamar korban.

“Karena (kamar) terkunci dari dalam, sehingga ibunya membuka paksa, setelah terbuka, korban dalam posisi tergantung dengan menggunakan kacu pramuka (dasi pramuka), selanjutnya korban dibawa kerumah sakit Batara Siang namun sudah dalam keadaan tidak bernyawa atau meninggal,” tambah dia.

Di tempat terpisah, Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, ada seorang pemuda pekerjaan sopir gantung diri dengan menggunakan dasi pramuka, personil polres telah melakukan olah TKP namun tidak dilakukan otopsi karena ibu korban menolak,” pungkas Kapolres. (*)

Berita Menarik Lainnya