Cegah Covid-19, Polsek Parangloe Gowa Bersama Koramil Gelar Operasi Yustisi

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Tim gabungan TNI Polri Kecamatan Parangloe kembali melaksanakan Operasi Yustisi, tim gabungan ini dipimpin Kanit Sabhara Ipda Abd Majid dengan perosnil gabungan Polsek Parangloe dan Koramil 1409-02 Parangloe.

Tim gabungan ini menyasar pasar tradisonal Bontojai Desa Borisallo Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa pada Jumat (19/02/2021).

Lihat Juga

“Operasi yustisi kali ini kita menyasar warga pengujung pasar tidak menggunakan masker sekaligus memberikan edukasi dan himbauan untuk menggunakan masker dan menjaga jarak sesuai protokol kesehatan,” ujar Ipda Abd Majid.

Sementara itu, Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati mengatakan, kegiatan Operasi Yustisi kali ini pihaknya mengedapankan persuasif dengan mengimbau kepada pengunjung pasar agar menggunakan masker serta jaga jarak, sekaligus menyampaikan bahwa Pemerintah masih terus berjuang untuk mengatasi pandemik corona di wilayah Kecamatan Parangloe salah satunya adalah operasi Yustisi.

Baca Juga :  Babinsa Aluan Besar Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Sampah di Sungai

“Operasi yustisi terus dilakukan ditempat tempat umum dengan harapan warga dapat patuh dan memahami pentingnya prokes dalam mencegah penyebaran virus corona susuai yang kita harapkan bersama, tutup ,” ujar Akp Kasmawati.

Jangan Lewatkan