Hasrullah Syukur Nyatakan Siap Maju di Pilkades Bulu Cindea

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Menjelang pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di 27 desa se-Kabupaten Pangkep, Hasrullah Syukur menyatakan sikap siap bertarung pada Pilkades Bulu Cindea yang diagendakan berlangsung tahun ini.

Informasi yang dihimpun, bakal calon Kades Bulu Cindea Hasrullah akan dimentori langsung oleh Ketua Tim Pemenangan MYL-SS H Arfan Tualle, Konsultan MYL-SS dari Live Indonesia Muh Yunus, dan Presiden Batu Putih Syndicate Syamsul Bahri Sirajuddin atau yang akrab disapa Daeng Ancu.

Baca Juga

Hal tersebut dibenarkan Daeng Ancu saat ditemui di Cafe Malebbie, Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Selasa (12/1/2021).

Daeng Ancu mengatakan, ia bersama konsultan politik MYL-SS akan turun langsung untuk membantu Hasrullah pada Pemilihan Kepala Desa Bulu Cindea ini.

“Insya Allah, saya akan susun agenda dalam waktu dekat ini apa-apa yang akan kami lakukan,” ungkap Daeng Ancu yang didampingi H Arfan Tualle saat ditemui di Cafe Malebbie, Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Selasa (12/1/2021).

Sementara itu, Hasrullah menyampaikan ungkapkan terima kasih atas dukungan Syamsul A Hamid, Arfan Tualle, Syamsul Bahri dan Muh Yunus pada Pilkades Bulu Cindae.

“Saya sangat berterimakasih atas support dan dukungan yang diberikan langsung oleh orangtau kita semua H Syamsul A Hamid,  Ketua Tim Pemenangan MYL-SS H Arfan Tualle, Daeng Ancu dan Doktor Yunus Konsultan Politik MYL SS yang bersedia mendampingi saya pada Pemilihan Kepala Desa Bulu Cindea mendatang,” kata Hasrullah.

Ia pun meminta warga Bulu Cindea untuk memberikan doa dan dukungan dalam Pilkades yang akan dihelat tahun ini.

“Saya mohon doa dan dukungan ta’ semua masyarakat Desa Bulu Cindea, Kecamatan Bunguro, Kabupaten Pangkep. Tabe, ki’ bantu ka’,  lnsya Allah tena ku pakasiri ki,” tutup Hasrullah Syukur.

Berita Menarik Lainnya