Bergeser ke Kejari Bantaeng, Sugiharto Jabat Kasi Pidum

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Pisah sambut Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkep dari Sugiharto SH kepada Riswana SH berlangsung di Aula Kejari Pangkep, Senin (25/1/2021).

Lebih dari dua tahun menjabat Kasi Pidsus, Sugiharto bergeser ke Kejaksaan Negeri Bantaeng sebagai Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum).

Baca Juga

Pada kesempatan ini, Sugiharto menyampaikan, posisinya di Kejari Pangkep digantikan Riswana, yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) di Kejaksaan Negeri Konawe.

“Saya memohon maaf kepada Ibu Kajari dan semua Kasi, serta rekan-rekan yang ada di Kejari Pangkep, jika selama ini saya ada salah dan ada kata-kata saya yang kurang berkenan,” kata Sugiharto di acara pisah sambut ini.

Ia juga menyampaikan ungkapan terima kasih pada masyarakat Pangkep, atas kerja sama selama menjalankan tugas sebagai Kasi Pidsus di kabupaten tiga dimensi ini.

“Juga kepada semua masyarakat Pangkep, saya minta maaf jika ada salah, dan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, saat saya berada di Pangkep,” pungkas Sugiharto.

Sementara itu, Kasi Pidsus yang baru, Riswana mengajak masyarakat, awak media dan LSM untuk tetap menjalin kerja sama dalam tugas yang diembannya kedepan.

“Saya berharap kepada masyarakat, media dan LSM yang ada di Pangkep, mohon kerjasamanya. Anggap saya keluarga ta’ semua,” ucap Riswana.

Jangan Lewatkan