Yayasan Sandi Karsa Gelar Kampanye Cegah Virus Corona

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Implementasi kerjasama Politeknik Kesehatan Kemenkes Makassar dengan Yayasan Pendidikan Karya Anak Bangsa Makassar (Sandi Karsa) yang menaungi Kampus Politeknik Sandi Karsa dan RS Sandi Karsa pada Minggu (6/9/2020), dilaksanakan gerakan kampanye pencegahan Covid-19 di Taman Pakui Sayang, Jln AP Pettarani Makassar.

Tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah “Jangan Kendor! Ayo Disiplin Pakai Masker”.

Baca Juga

Drg Tirta Asprimi Sp.KG selaku Sekretaris Yayasan Sandi Karsa Makassar turut hadir pada acara itu mengatakan, saat ini melihat angka infeksi virus korona di Indonesia makin meningkat.

“Seluruh masyarakat harus disiplin pakai masker, jangan sampai kendor bapak ibu sekalian, ayo kita lawan virus korona dengan disiplin pakai masker,” kata Tirta Asprimi dalam sambutannya.

Sementara itu, Wakil Direktur Bidang Inovasi, Sistem Informasi dan Kerjasama Politeknik Sandi Karsa Makassar Apt Sainal Edi Kamal S.Si M.Kes menerangkan, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pembagian masker kepada warga.

“Kegiatan ini juga dilanjutkan dengan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker di daerah sekitar RS Sandi Karsa dan memberikan edukasi kepada masyarakat sekitar agar tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” kata Sainal Edi Kamal. (Ila/Yahya/Din)

Editor: Nasution

Jangan Lewatkan