Arfan Tualle Imbau Tim MYL-SS Tak Mobilisasi Massa di Pengundian Nomor Urut

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Ketua Tim Pemenangan Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS), Arfan Tualle merasa bersyukur atas penetapan pasangan calon kepala daerah oleh KPU Pangkep.

“Penetapan bakal calon menjadi calon bupati dan wakil bupati Pangkep, alhamdulillah keempat pasangan dinyatakan lolos oleh Komisioner KPU Pangkep,” ungkap Arfan Tualle.

Baca Juga

Lanjut dikatakan, terkait kesepakatan bersama dalam mencegah penularan Covid-19, para liasion officer (LO) Paslon telah menandatangani pakta integritas, agar mematuhi protokol kesehatan.

“Di antaranya mematuhi surat edaran Maklumat Kapolri, SK Bupati Pangkep No 35 Tahun 2020, dan edaran petugas khusus Covid-19, serta mematuhi pertemua Kapolri, DPR, petugas Covid-19 se-Indonesia, yang intinya adalah melarang melakukan mengumpulkan massa,” tutur Ketua Tim Pemengan MYL-SS ini.

Dikatakan pula, melalui kesepakatan bersama, pada pengundian nomor urut nantinya, setiap pasangan calon hanya bisa menghadirkan 25 orang, di antaranya, Paslon dan istri, orangtua Paslon, tim sukses kecamatan, dan partai pengusung dan keluarga.

“Kami dari tim pemenangan mengimbau Tim MYL-SS, baik tim pemenangan, tim sukses dan seluruh tim relawan untuk tidak memobilisasi massa ke posko,”

“Para Tim Pemenangan MYL-SS agar tetap di posko masing-masing karena bisa dilihat langsung melalui Pangkep TV secara langsung,” ungkap Arfan Tualle.

Intinya, kata Arfan Tualle, Tim MYL-SS akan mematuhi protokol kesehatan,  agar seluruh tim terhindar dari klaster pandemi ini.

“Tim MYL juga akan mengikutkan Tim medis (Tim Covid-19) MYL-SS yang sudah dibentuk dan akan hadir setiap kegiatan MYL-SS, seperti kampanye terbuka dan kegiatan lainnya,” tambah dia.

Terkait hasil pencabutan nomor nantinya, pihaknya tidak mepersoalkan hal itu, lantaran menurut dia, semua nomor sama. Kendati demikian, ia berharap Paslon MYL-SS mendapat nomor urut 3.

“Kenapa kami memilih nomor undian 3, karena simbol milenial adalah nomor 3. Jadi mudah-mudahan berkat doa, kita semua berharap dalam pencabutan nomor urut besok itu nomor 3,” tutup Arfan Tualle. (Ismail K)

Disarankan Untuk Anda :