Tinjau Pemasangan Pompa Air Irigasi, MYL Dapat Pujian dari Petani

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Ketua DPRD Pangkep H Muhammad Yusran Lalogau (MYL) didampingi Ketua Fraksi Partai NasDem H Haris Gani, meninjau langsung pemasangan pompa distribusi air irigasi bagi para petani.

Kegiatan yang turut dihadiri oleh tokoh masyarakat, Syamsul dan beberapa warga serta petani ini berlangsung di Kelurahan Biraeng, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, Minggu (26/07/2020).

Baca Juga

Pada kesempatan ini MYL berharap, sarana dan prasarana pompa air irigasi tersebut berguna bagi para petani dalam meningkatkan hasil panen.

“Kami berharap sarana pompa air irigasi ini dapat meningkatkan hasil panen bagi para petani, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Pangkep secara umum,” ungkap Yusran.

Semetara itu, Ketua Fraksi Partai NasDem Haris Gani menjelaskan, pompa air irigasi ini dianggarkan dari Dinas PU Pangkep, namun ia menilai masih terdapat kekurangan pada sarana tersebut.

“Saya tadi sampaikan ke masyarakat akan melengkapi semua pompa air irigasi ini, dan akan mengusulkan di anggara perubahan,”

“Apa lagi Ketua DPRD Pangkep (MYL) pada hari ini beliau turun langsung melihat kondisi petani,” ungkap Haris Gani saat ditemui di Kelurahan Biraeng.

Sekadar diketahui, tampak antusias masyarakat menyambut kehadiran Ketua DPRD Pangkep, mereka terlihat bangga dan apresiasi atas perhatian dari Pemerintah Kabupaten Pangkep. (Anwar Bro)

Disarankan Untuk Anda :