Cegah Covid-19, Kapolsek Bungaya Jalin Sinergitas dengan Pemerintah Desa 

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Upaya memutus mata rantai Covid-19, Kapolsek Bungaya Polres Gowa AKP Misbahuddin bersilaturahmi ke rumah Kepala Desa Bontolempangan, Kecamatan Bontolempangan, Kabupaten Gowa, Jumat (10/07/2020).

Dalam kunjungannya Misbahuddin kali ini, ia mengimbau Kepala Desa Bontolempangan Murhadi, agar dapat terus bersinergi dengan Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas, serta bersama-sama meningkatkan sosialisasi dan imbauan pencegahan Covid-19, jelang tatanan kehidupan baru (New Normal).

Baca Juga

Kehadiran Kapolsek Bungaya disambut dengan hangat oleh Kades Bontolempangan, ia menuturkan akan berupaya secara maksimal mengedukasi warga di desanya untuk dapat mengikuti protokol kesehatan, sesuai anjuran yang telah ditetapkan Pemerintah.

Sementara itu, AKP Misbahuddin menerangkan, pihaknya akan terus bersinergi dengan unsur pemerintah setempat dalam mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Dalam upaya menjaga Harkamtibmas, serta pencegahan virus Corona, maka sinergitas dengan unsur pemerintah kami tetap jalin dengan baik, guna mewujudkan wilayah yang aman dan tentram,” terang Misbah. (Arwan Rewa)

Disarankan Untuk Anda :