Sambut Hari Bhayangkara ke-74, TNI-Polri Berbagi Sembako di Rumah Sakit

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli, personel Polres Pangkep, bersama Kodim 1421 bagi-bagi Sembako di Rumah Sakit Batara Siang, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Jumat (26/06).

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji mengatakan, kegiatan tersebut merupakan momen yang dapat mempererat rasa kekeluargaan dan silaturahmi Tim Medis Rumah Sakit Batara Siang Kabupaten Pangkep

Baca Juga

“Pembagian Sembako ini adalah bentuk rasa kepedulian TNI-Polri kepada para tim medis yang terpapar Covid-19 dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74. Semoga para tim medis yang terpapar Covid-19 diberi kesembuhan dan tetap semangat dalam menjalankan tugasnya,” ujar Kapolres Pangkep.

Pembagian Sembako Polres Pangkep bersama TNI dalam menyambut Hari Bhayangkara diterima langsung oleh Direktur Rumah Sakit Batara Siang Kabupaten Pangkep dr Annas Ahmad.

Baksos yang dilakukan pada hari ini dihadiri Kapolres Pangkep dan Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Adi Sabarudin, S.Sos serta TNI-Polri serta Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep. (*)

Jangan Lewatkan