Sambangi Pengurus JOIN Takalar, Alimin DS Sebut untuk Pererat Silaturahmi

SimpulRakyat.co.id, Takalar – Guna mempererat tali silaturahmi antar pewarta di Takalar, Ketua JOIN Bantaeng Alimin DS sambangi Pengurus JOIN Takalar, Rabu (3/6/2020) kemarin.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari penguatan dalam satu kelembagaan antar pengurus DPD JOIN.

Baca Juga

“Kunjungan ini bagian dari penguatan untuk mempererat tali silturrahmi antar sesama pengurus kelembagaan DPD JOIN di Takalar,” ujar Alimin.

Selain itu kata Alimin, dari mempererat tali silaturrahmi sekaligus untuk mengenal antar pengurus lainnya serta sesama pewarta yang ada di Takalar.

“Paling tidak kita lebih akrab untuk saling mengenal lebih dekat Pengurus JOIN Takalar dan sesama jurnalis, dan saya sangat berterimahkasih kepada Ketua JOIN Takalar atas kesediaannya,” imbuh dia.

Sementara itu Ketua JOIN Takalar, Aimal Situru mengungkapkan bahwa kedatangan Ketua JOIN Bantaeng merupakan salah satu bentuk upaya solidaritas untuk saling menguatkan dalam tubuh organisasi, serta mengkomunikasikan hal-hal yang bisa disinergikan program kerja nantinya, setelah masa pandemi di Sulsel.

“Saya juga sangat berterimakasih kepada Ketua JOIN Bantaeng atas kunjungannya ke Takalar, dan ini suatu kehormatan buat kami pengurus JOIN Takalar,” pungkas Aimal Situru. (*)

Disarankan Untuk Anda :