Personel TNI Ini Bantu Sembako ke Mahasiswa yang Tak Bisa Pulang Kampung ke Selayar

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Seorang anggota Brigif Raider 3 Kostrad, putra kelahiran kecamatan Pasimarannu, kabupaten Kepulauan Selayar, memberi bantuan ke Mahasiswa sedang menempuh ilmu pendidikan di Kota Makassar, Selasa (7/4/2020).

Personel Kostrad yang tidak ingin disebut namanya ini menyerahkan bantuan sembako ke mahasiswa asal Kecamatan Pasimarannu dan Pasilambena yang tinggal di Perumahan Pesona Mutiara Indah, Kediaman Drs Abdul Gani.

Lihat Juga

Putra kelahiran kecamatan Pasimarannu bermaksud membantu para mahasiswa yang dikarantina di rumah kos masing-masing.

“Karena semua mahasiswa khususnya dari kepulauan Selayar ingin Pulang ketemu dengan sanak keluarganya, tapi semua pelabuhan lokcdown, makanya kami berinisiatif memberikan bantuan berupa Indomie dan beras sembako, agar biaya hidup mereka tidak terlalu berat,” ucap Anggota Kostrad yang enggang disebut namanya ini.

Baca Juga :  Babinsa Kodim 1421/Pangkep Aktif Dukung Program Cegah Stunting

Selain itu, ia juga berharap agar bantuan yang dia berikan dapat bermanfaat untuk para mahasiswa yang terdiri dari barbagai perguruan tinggi tersebut.

“Semoga dengan bantuan ini, bisa membantu kelangsungan hidup adik-adik mahasiswa, khususnya asal kecamatan Pasimarannu dan kecamatan Pasilambena,” tutupnya. (Ardan Aidin)

Jangan Lewatkan