Dua Staf Khusus Presiden Mundur, Jokowi: Mereka Anak Muda yang Brilian

  • Whatsapp
Presiden Joko Widodo. (Foto: Istimewa)

SimpulRakyat.co.id, Jakarta – Soal pengunduran diri Pengunduran diri dua Staf Khusus (Stafsus) Presiden, Adamas Belva Devara dan Andi Taufan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghargai keputusan tersebut.

Jokowi menyebut, selama menjalankan tugas, mereka telah banyak membantu memberikan gagasan inovasi di berbagai sistem pelayanan publik agar menjadi lebih cepat dan efektif.

Baca Juga

“Mereka telah banyak membantu saya bersama-sama dengan staf khusus lainnya dalam membuat inovasi di berbagai sistem pelayanan publik sehingga lebih cepat dan efektif,” kata Jokowi dalam keterangan tertulis dari Setpres, Jumat (24/4/2020).

Lanjut dikatakan, ia memahami kenapa keduanya mundur, namun kata Jokowi, sebetulnya ia ingin Stafsus Presiden tersebut tahu mengenai pemerintahan dan kebijakan publik.

“Mereka anak-anak muda yang brilian, yang cerdas, dan memiliki reputasi serta prestasi yang sangat baik,” ujarnya.

Jokowi turut mendoakan keduanya, agar dapat terus meniti kesuksesan di bidang masing-masing yang selama ini mereka geluti.

“Saya meyakini, insya Allah, mereka akan sukses di bidang masing-masing. Belva di bidang pendidikan dan Andi Taufan di bidang tekfin (teknologi finansial) keuangan mikro dan usaha kecil,” kata Jokowi. (**)

Jangan Lewatkan