Cegah Covid-19, DPP BAIN HAM RI Serukan Aktivitas Total di Rumah 3 Hari

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI ) menyeruhkan kepada seluruh anggota dan keluarga besar BAIN HAM RI di seluruh Indonesia agar melakukan Aktifitas total di dalam rumah selama 3 hari sejak 10-12 April 2020, Kamis (9/4).

“Seruan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum DPP BAIN HAM RI DR Muhammad Nur di Jeneponto, Sulawesi Selatan saat menerima perwakilan pengurus DPD dan DPW BAIN HAM RI yang di saksikan beberapa Pengurus DPP BAIN HAM RI,” ujar Ketua OKK BAIN HAM RI Djaya.

Lihat Juga
Baca Juga :  BAN-SM Maluku Visitasi Akreditasi Satuan Pendidikan di Tanimbar

Ia mengatakan, aktifitas total dalam rumah selama 3 hari bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 sesuai anjuran Pemerintah.

Lanjut dia, Muhammad Nur berharap pengurus dan Anggota BAIN HAM RI yang tersebar di seluruh Indonesia selalu memperhatikan physical distancing selama berada di rumah, serta terus menjaga budaya Pola Hidup Bersih dan Sehat dan mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga pola makan dengan mengutamakan konsumsi makanan yang mengandung banyak vitamin.

“Semoga dengan kegiatan aktifitas di rumah selama 3 hari penyebaran Virus Covid -19 segera berlalu dan aktifitas berjalan normal kembali,” tutup dia. (*)

Jangan Lewatkan