DPC Gowa GERHANA – LAI Mengucapkan Terima Kasih kepada Gubernur Sulsel

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Perayaan Natal Akbar Oikumene di Celebes Convention Center (CCC), yang diselenggarakan pada waktu lalu, Senin (20/1/2020) malam, yang dihadiri oleh Pangdam Hasanuddin Makassar, Kapolda Sulsel, Ketua DPRD Sulsel, Ketua TP-PKK Sulsel, Ketua PGI serta Erniwati Ms Rombo yang akrab disapa Bunda Ajenk turut hadir yang diundang khusus oleh Panitia pelaksana kegiatan.

Dalam kegiatan tersebut, Gubernur Sulawesi Selatan menyampaikan rasa syukur karena Sulsel mampu menjadi percontohan dengan kerukunan tanpa memandang perbedaan Ras, Suku dan Agama.

Baca Juga

“Kami berharap dengan kegiatan ini bisa menjadikan Sulsel sebagai daerah miniatur toleransi umat beragama. Kita semua sepakat hari ini yaitu NKRI harga mati,” tegasnya.

Ditengah waktu kegiatan, Nurdin Abdullah juga berbagi rejeki kepada seluruh peserta yang hadir dengan beberapa hadiah yakni 10 unit sepeda dan 1 unit sepeda motor.

Dalam kuis natal Oikumene tersebut, beberapa pertanyaan diberikan kepada para peserta kegiatan yang hadir dan salah satu pemenangnya bernama Erniwati ms rombo yang diakrab disapa bunda ajenk dan merupakan salah satu penasehat di “GERHANA – LAI Gowa, lembaga penggiat anti narkoba.

Secara terpisah, bunda Ajenk juga mengucapkan terima kasih kepada gubernur Sulsel karena telah memberikan hadiah sepeda kepada para peserta acara.

”Segala sesuatu jangan dilihat dari nilainya akan tetapi apa yang harus kita sumbangsikan untuk negeri ini dan salah satunya mari bersama sama berkreasi untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa dari Penyalahgunaan Narkoba melalui wadah GERHANA – LAI Gowa,” tuturnya.(*)

Jangan Lewatkan