Maknai Hari Juang TNI AD, Koramil 03 Serengan Gelar Karya Bakti

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Surakarta– Anggota Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta bersama masyarakat melaksanakan gotong royong melaksanakan pembersihan di rumah Pahlawan Nasional Brigjen TNI Slamet Riyadi, dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2019, Jumat (6/12/2019).

Kegiatan tersebut berlangsung di kediaman Almarhum Brigjen TNI Slamet Riyadi, yang diikuti puluhan prajurit TNI AD, Siswa siswi SMKN 2, SMP Kristen 5 Surakarta dan masyarakat di lokasi, Para Prajurit TNI AD dan masyarakat setempat bersama-sama bergotong royong melaksanakan pembersihan rumah dan lingkungan sekitar.

Baca Juga

“Karya bakti dalam rangka Hari Juang Kartika TNI-AD bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara TNI-AD khususnya Kodim 0735 Surakarta kepada masyarakat langsung guna memupuk silaturahmi dan bergotong royong,” ujar Danramil 03/Serengan, Kapten Inf Trisakti Kristyoso.

Selain gotong royong Kodim 0735 Surakarta juga memberikan bingkisan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu di Jogosuran.

“Harapan kita memberi motivasi kepada masyarakat dalam bentuk bergotong royong sehingga masyarakat setempat untuk tidak sungkan meminta bantuan apa saja kepada Kodim 0735 Surakarta demi kesejahteraan masyarakat,” jelasnya. (*)

 

Jangan Lewatkan