Safari Jumat, Ketua DPRD Pangkep Serap Aspirasi Masyarakat Kepulauan Pangkep

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Ketua DPRD Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), H Muhammad Yusran Lalogau atau yang akrab disapa MYL, menggelar Safari Jumat di Pulau Balang Lompo, Kelurahan Mattiro Sompe, Kecamantan Liukang Tupabbiring, Kabupaten Pangkep, Jumat (22/11/2020).

Pada kesempatan ini, Yusran didampingi Penasehat Partai NasDem H Syamsul A Hamid yang tak lain ayahnya sendiri, juga melakukan silaturahmi ke beberapa tokoh masyarakat di Pulau Balang Lompo, Balang Caddi dan Pulau Sanane.

Baca Juga

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pangkep yang telah menyukseskan Pemilu yang aman-aman saja. Safari Jumat sekaligus mendengar aspirasi-aspirasi masyarakat Pangkep apa-apa kedepan yang kami akan bantu dan bangun,” kata Yusran.

Lanjut dikatakan, apa lagi sekarang sudah ada anggaran kelurahan 1,2 M untuk mempercepat pemerataan pembangunan di seluruh wilayah kabupaten Pangkep.

“Tahun depan saya juga berharap kepada lurah dan desa agar berkordinasi langsung ke masyarakat apa-apa yang akan dibangun di kelurahan’ta, agar pembangunan merata,” imbau MYL.

Masih di tempat yang sama, MYL juga berterima kasih kepada Lurah Mattiro Sompe H Nasir atas sambutannya dalam kegiatan ini.

Sementara itu, tokoh masyarakat Pulau Balong Lompo, H Banji menyampaikan ungkapan terima kasih atas kunjungan ketua DPRD ke Pulau mereka, guna menyerap aspirasi masyarakat Pulau yang didominasi para nelayan.

“Terima kasih kepada Ketua DPRD Pangkep Muhammad Yusran Lalogau atas kehadirannya di pulau kami untuk mendengar langsung aspirasi masyarakat, kami juga berharap jika nanti kedapan bisa banyak lagi bantuan nelayan, apa lagi Ananda Yusran inikan serjana perikanan, kami doakan semoga bisa menjadi Bupati Pangkep,” ungkap tokoh masyarakat Balang Lompo.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh para tokoh masyarakat di Pulau Sanane dan Pulau Balang Caddi.

Penulis: Anwar Bro

 

Disarankan Untuk Anda