Sehari Bersama Walikota, Aspirasi Masyarakat Tak Ada yang Sulit untuk Direalisasikan

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Dalam rangka ‘Sehari Bersama Walikota Makassar’, Pj Wali Kota Makassar, Muhammad Iqbal Samad Suhaeb, SE., MT bersama dengan instansi pemerintah se-Kota Makassar berkunjung ke Kantor Camat Mamajang di Jl Lanto Dg Pasewang, Kota Makassar, Jumat (25/10/2019) kemarin.

Kunjungan Pj Walikota Makassar beserta beberapa dinas tersebut disambut hangat oleh Camat Mamajang, Fadly Wellang AP, Ketua RT dan puluhan masyarakat kecamatan Mamajang.

Baca Juga

Pada kesempatan ini, Pj Walikota Makassar juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya.

Masih di tempat yang sama, Pj Walikota Makassar dihujani aspirasi masyarakat, di antaranya menyoal perhatian Pj Walikota Makassar pada drainase sebelum masuk musim penghujan.

“Setelah tadi kita mengikuti diskusi, beberapa keluhan-keluhan, pada perinsipnya tidak ada juga yang benar-benar sulit untuk direalisasikan, tadi kita sudah dapat jawaban dari semua UPD, sebahagian besar bisa terealisasikan, bisa diprogramkan dan bisa juga kita sesuaikan anggran tahun ini, jadi pada prinsipnya hampir semua bisa kita realisasikan,” jelas Iqbal.

Dari banyaknya masyarakat keluhkan persoalan drainase, Pj Walikota Makassar menilai bahwa sebagian besar bisa terealisasikan. M Iqbal juga sempat mengatakan bahwa kebutuhan selalu lebih banyak dibanding anggaran.

“Pasti saja, tidak mungkin bahwa anggaran selalu lebih banyak dibanding kebutuhan, selalu kebutuhan lebih banyak dibanding anggran,” ujarnya.

Penulis: Faried W

Disarankan Untuk Anda