Golkar Dua Versi, Para Balon Bingung Ambil Formulir

  • Whatsapp
Hermanto (kaos merah) dan ketua Partai Golkar Samad Hi Moid beserta anggota partai, usai mengambil Formulir

SimpulRakyat.co.id, Jailolo Halmahera Barat – Bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, nampaknya bingung dengan pembukaan penjaringan yang dilakukan oleh dua kubu DPD II Partai Golkar, Halmahera Barat (Halbar).

Hal ini bisa dilihat, Noldy B May dan Bustamin Albar. Kedua orang ini, saat mengambil formulir penjaringan di Partai Golkar di dua versi yakni, versi Ahmad Zakir Mando dan versi Samad Hi Moid.

Muat Lebih

Sementara untuk incumbent, Danny Missi dikabarkan hanya mengambil formulir di satu versi milik kubu Samad Hi Moid. Hal ini semua terungkap dari pengakuan Tim pemenangan Danny Missi. Mereka mengaku, hal ini merupakan petunjuk dari DPP Partai Golkar.

“Iya formulir penjaringan sudah kita ambil, sehingga dalam waktu dekat ini kita sudah kembalikan lagi ke tim penjaringan,” ungkap Hermanto saat mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPD Golkar Desa Soakonora, Selasa (10/9) seraya mengaku, arahan DPP PG untuk mengambil formulir di versi Samad Hi Moid.

Sementara Ketua DPD II Golkar Samad Hi Moid menjelaskan, penjaringan yang saat ini dibuka, merupakan instruksi DPP melalui Sekretaris DPD I Golkar Hamid Usman, sehingga penjaringan yang dilakukan saat ini tanpa memungut biaya atau mahar politik. (AN)

Pos terkait