Pj Walikota Makassar Menghadiri Acara Puncak Kemerdekaan RI

  • Whatsapp
Pj Walikota Makassar, M Iqbal S Suhaib bersama Camat Mamajang, Fadly Wellang dan unsur Tripika. (Foto: Nasution/SimpulRakyat.co.id)

SimpulRakyat.co.id. Makassar – Dalam rangka memeriahkan kemerdekaan Indonesia yang ke-74 tahun, Pemerintah kecamatan Mamajang Makassar melaksanakan acara malam puncak kemerdekaan RI dan penyerahan hadiah sejumlah perlombaan di kelurahan Baji Mappakasunggu, Jumat (23/8/2019).

Pj Walikota Makassar, M Iqbal S Suhaeb dalam sambutannya mengatakan, dirinya bergembira melihat suasana masyarakat yang sangat kompak, sehingga acara puncak kemerdekaan RI yang ke-74 terlaksana dengan baik.

Baca Juga

“Itu menandakan Camat Mamajang beserta jajarannya dan unsur tripika berhasil memotivasi masyarat turut serta dalam pembangunan,” ungkap M Iqbal S Suhaeb.

Ditambahakannya, ada juga warga yang hidup individualisme tidak bermasyarakat. Tapi disini saya melihat kebersamaan warganya sangat bagus dan sifat gotong royong tetap terjaga sehingga masyarakat dapat berkonstribusi dalam membangun kota Makassar.

“Jagalah kebersihan dengan cara membersihkan lingkungannya masing – masing dan bantulah para petugas kebersihan, caranya kita kumpulkan sampah di dalam plastik agar petugas kebersihan tidak kesulitan ketika menjemput sampah tersebut,” kata Iqbal.

Sementara itu, Camat Mamajang, Fadly Wellang mengatakan, “Saya mengapresiasi terhadap masyarakat yang begitu antusias menghadiri acara malam puncak kemerdekaan RI dan saya juga ucapkan terima kasih kepada para donatur atas konstribusinya sehingga acara ini dapat terlaksana dan sukses, ” ungkapnya.

Turut hadir unsur Tripika, ibu Shinta anggota DPRD Makassar dan para ketua LPM sekecamatan Mamajang.

Penulis : Nasution

Disarankan Untuk Anda :