Pj Walikota Lantik Direksi Perumda Air Minum Makassar

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Iqbal S Suhaeb melantik Direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum pada Selasa, (18/2/2020) pagi.

Tepat di Aula Tirta Dharma kantor Perumda Air Minum Kota Makassar, Keempat Direksi dikukuhkan.

Baca Juga

Mereka adalah Hamzah Ahmad sebagai Direktur Utama, H Sulprian sebagai Direktur Umum, Asdar Ali sebagai Direktur Keuangan, serta Imran Rosadi Adnan sebagai Direktur Teknik, priode 2020-2025.

Iqbal dalam sambutannya, menitipkan kepada direksi yang baru dilantik agar serius membangun perusahaan, sehingga dapat bersaing dalam segi pelayanan. Pasalnya, mayoritas direksi yang dilantik ini merupakan wajah lama.

“Karena Direksi yang dilantik juga orang orang lama, kita harapkan manajemen yang ada bisa langsung konek dengan pekerjaannya. Kita bangun perusahaan air Makassar Menjadi perusahaan yang mampu bersaing, baik dari segi kualitas pelayanan dan kuantitas sebaran pelanggan,” ucap Iqbal.

Iqbal juga menekankan kepada karyawan untuk untuk tetap menjaga koordinasi dengan seluruh pihak, dan bersirnergi sehingga suasana selalu nyaman dan kondusif.

Diketahui sebelumnya, pemilihan empat nama calon direksi Perumda Air Minum berdasarkan rapat pleno yang dilakukan Tim Seleksi (Timsel) Lelang Jabatan Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar beberapa waktu lalu. Hamzah Ahmad dan Asdar Ali merupakan dua nama direksi lama yang kembali terpilih. | Fat

Jangan Lewatkan