Kapolres Luwu Hadiri HUT TNI di Kodim 1403 Palopo

  • Whatsapp
Kapolres Luwu AKBP Arisandi (kiri), Dandim 1403 Letkol Inf Apriadi Nidjo (tengah), Kapolres Palopo AKBP Muhammad Yusuf Usman (kanan). (Foto: Ist).

SimpulRakyat.co.id, Luwu – Upacara memperingati HUT TNI ke – 77 oleh Kodim 1403 Palopo, digelar di Lapangan Gaspa, Jalan Amasangan, Kecamatan Wara, Kota Palopo, pada Rabu (5/10) pagi.

Kapolres Luwu AKBP Arisandi nampak hadir di acara tersebut. Hadir pula Kapolres Palopo AKBP Muhammad Yusuf Usman, Kajari Palopo Agus Rianto, Ketua DPRD Luwu Rusli Sunali, Asisten III Kabupaten Luwu Amang Usman, serta pejabat lainnya dari kota Palopo, Luwu Utara, dan Luwu Timur.

Baca Juga

Upacara yang digelar sederhana melibatkan kepolisian, marching band dinas pemadam kebakaran kota Palopo, Comcad maupun anggota korps Brimob.

Dandim 1403, Letkol Inf Apriadi Nidjo, setelah upacara menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada institusi kepolisian dan pemerintah yang hadir memberikan ucapan selamat di hari berbahagia ini. Ia menyebut, prestasi TNI saat ini tidak lepas dari kerjasama yang dilakukan bersama seluruh stakeholder lainnya.

“TNI adalah kita, Indeks prestasi yang dicapai 93 persen berbagai survei tidak luput kerjasama dengan pemda dan Polri, maupun stakeholder lainnya. Kami berkomitmen untuk menjaga prestasi TNI. TNI tidak hanya slogan, tapi mengerjakan program ketahanan pangan, kimi akan terus menjaga profesional dalam tupoksi TNI,” katanya.

Ia kemudian berjanji akan terus menjaga slogan 6K yang digaungkan Pangdam XIV Hasanuddin, untuk kemudian digaungkan di wilayah teritorialnya.

“Pangdam punya slogan 6K. slogan 6K di hati kita yang meliputi : Karakter, Kapabel, Kontemporer, Kompak, Kesemestaan dan Kerakyatan,” pungkasnya.

Terpisah, kapolres Luwu, AKBP. Arisandi saat ditemui usai mengikuti upacara, menyampaikan dukungannya kepada TNI. Arisandi berharap di tahun ini, TNI senantiasa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

“Atas nama keluarga besar Polres Luwu mengucapkan Dirgahayu TNI ke-77. Di usia yang ke-77, semoga TNI semakin profesional, semakin dicintai masyarakat dan senantiasa mendapat kepercayaan dari masyarakat, sesuai dengan Tema TNI adalah Kita,” ujar AKBP Arisandi.

Jangan Lewatkan