Sekelompok OTK Bersenjata Tajam Serang Warga Bone Pute, Satu Orang Terluka

  • Whatsapp
Korban penyerangan kelompok OTK di Kelurahan Bone Pute, Samsul mendapat perawatan medis. (Foto: Ist/SimpulRakyat.co.id).

SimpulRakyat.co.id, Luwu – Sejumlah orang tak dikenal (OTK) menyerang warga Kelurahan Bone Pute, Kecamatan Larompong Selatan, Kabupaten Luwu, Selasa (1/3) kemarin, akibatnya seorang Kepala Dusun, Samsul, mengalami luka di bagian tangan.

Dalam kejadian ini, para OTK itu menyerang warga Kelurahan Bone Pute dengan mengendarai sepeda motor dan membawa senjata tajam berupa parang dan tombak.

Baca Juga

Berdasarkan keterangan dari saksi di TKP, hal ini bermula pada Sabtu, 26 Februari 2022 lalu. Saat itu, Muh Ibrahim alias Awal (20), warga Batu Lappa, Kecamatan Larompong Selatan, berkelahi  dengan Syarul, warga Tanete, Kecamatan Kaluku, Kabupaten Wajo, akibat salah paham.

Selanjutnya, pada Minggu, 27 Februari 2022, Syahrul bersama Ari kembali mendatangi kediaman Awal, namun tidak terjadi masalah karena banyak warga yang menyaksikan hal tersebut.

Usai kejadian itu, pada Selasa (1/3) sekira pukul 17.00 Wita, bertempat di Lorong Pantai 6, Kelurahan Bone Pute, sejumlah OTK datang dengan menggunakan sepeda motor, namun warga setempat berhasil mengusir OTK tersebut.

Namun, pada pukul 19.30 Wita, kelompok OTK itu kembali menyerang dengan menggunakan benda tajam berupa parang dan tombak yang mengakibatkan Samsul mengalami luka.

Kendati demikian, Polisi setempat telah berhasil mengendalikan situasi menjadi aman dan kondusif. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut dan mengejar para pelaku penyerangan untuk diproses hukum.

Reporter: M Fatwa
Editor: Ahmad

Jangan Lewatkan