Wujudkan Desa Pitue yang Maju dan Sejahtera, Andi Baso Usung Tujuh Misi

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Andi Baso Tandaramang baru saja ditetapkan sebagai Calon Kepala Desa Pitue, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep, oleh panitia penyelenggaran Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dengan nomor urut 3.

Lihat Juga

Calon Kades Pitue, Andi Baso Tandaramang mengatakan, dirinya berkomitmen mewujudkan Desa Pitue yang maju, jujur, adil, sejahtera, berbudaya dan berakhlak mulia, sebagaimana yang tertuang dalam visinya.

“Untuk mencapai visi itu, ada  tujuh misi yang kami usung,” kata dia ke media ini, Selasa (12/10).

Ketujuh misi yang dimaksud adalah, mewujudkan pemerintahan desa yang jujur dan berwibawa dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat, mengedepankan kejujuran dan musyawarah mufakat dalam kehidupan sehari hari baik dengan pemerintahan maupun dengan masyarakat desa, meningkatkan profesionalitas dan mengaktifkan seluruh perangkat desa.

Baca Juga :  Ziarah ke Makam Pahlawan Nasional, Bupati Bone Didampingi Kapolres Gowa

Selain itu, ia juga berkomitmen mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai, mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga desa, meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa yang maksimal, serta meningkatkan kehidupan desa secara dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan.

 

Editor: Agus

Jangan Lewatkan