Lurah Sapanang Tak Hadiri Musyawarah Pergantian RW Leppangeng, Ada Apa?

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Warga Kelurahan Sapanang, Kecamatan Bungoro, mengelar musyawarah pergantian Ketua RW di Kampung Leppangeng, Jumat malam (3/04/2021).

Musyawarah ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda, namun Lurah Sapanang tak hadir dalam pertemuan tersebut.

Baca Juga

Salah satu warga yang namanya tidak mau disebutkan mengatakan, sebelumnya ia telah menyampaikan perihal tersebut ke lurah setempat.

“Saya sudah sampaikan ke pak lurah melalui pesan WA (WhatsApp-red), namun tidak dibalas, bahkan foto-foto saya kirimkan ke pak lurah tapi tidak ada jawaban,” kata dia.

Lanjut dikatakan, ia bersama tokoh masyarakat setempat berencana menyerahkan hasil musyawarah pergantian RW tersebut ke Bupati Pangkep.

“Hasil dari musyawarah di Kampung Leppangeng ini, Senin saya kasih masuk berita acaranya. Kalau pak lurah lain (tidak setuju), maka akan saya sampaikan ke pak bupati dan saya pastikan dia akan didemo jika menolak hal ini,” ungkap warga tersebut.

Sementara itu, Plt Lurah Sapanang, Dian Kurniadi saat dikonfirmasi media ini, nomor handphone miliknya tidak aktif. Media ini juga telah berupaya menghubunginya via WhatsApp, namun tak dibalas hingga berita ini diturunkan.

Redaksi telah meralat kata “Lempangen” menjadi “Leppangeng” pada judul dan isi artikel di atas. Mohon maaf dan maklum atas ketidaktepatan sebelumnya.

Berita Menarik Lainnya