Lions Club Internasional Distrik 307-B2 Indonesia Gelar Vaksinasi Virus Corona

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar  – Lions Club Internasional Distrik 307- B2 Indonesia bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar kegiatan bakti sosial vaksinasi virus Corana atau Covid-19 di Hall Pipo Mall Makassar, Senin (05/04/2021).

Hadir dalam baksos tersebut VDG Erick Suprapto, Ketua Wilayah 5 Evelin Frederica, Ketua Daerah 5B Fenny Juliany dan para presiden dari 8 club lions yang ada di Makassar dan fellow lions lainnya.

Baca Juga

Acara ini terselenggara dan digagas Lions Club Distrik 307 B2 Indonesia, dalam baksos Vaksinisasi Covid-19 ini, pihaknya menggandeng Tim Medis dari Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan RS Siloam Makassar.

“Tim medis bisa memberikan pelayanan terbaik dan cepat. Sehingga target vaksin 500 peserta yang akan di Vaksin hari ini bisa dilaksanakan dengan baik,” harap VDG Erick Suprapto.

Eric menambahkan, pelaksanaan vaksinasi kali ini memprioritaskan untuk lansia karena rentan terhadap virus Corona. Lalu sisanya baru lah untuk pekerja pelayanan publik, seperti pelaku bisnis atau pedagang, guru, wartawan dan lain lainnya.

Ketua Wilayah 5 Evelin, mengharapkan semoga Lions Clubs di Makassar terus melaksanakan kegiatan kegiatan yang berdampak dan bersinergi dengan pemerintah untuk kepentingan masyarakat pada umumnya.

“Komitmen dan ikhtiar kita bersama agar mau di vaksin merupakan langkah tepat untuk memulihkan kesehatan masyarakat dan menciptakan herd imunity di Kota yang kita banggakan ini,” ujar Evelin.

Di tempat yang sama, Presiden Lion Club Makassar Host, Jufri Tjangkilisan berharap vaksinasi ini bisa berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan, sehingga  pemulihan, perlindungan kesehatan bisa di dapatkan oleh masyarakat, memutus mata rantai Covid-19, sehingga semua kembali berjalan biasa dengan normal.

“Tak lupa kami juga menyampaikan terima kasih terkhusus untuk Bapak Willianto Tanta, yang telah menyiapkan tempat untuk kegiatan vaksin ini di Pipo Mall,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Vaksinisasi Covid-19 Lions Club Fauziah Arsyad mengucapkan terimakasih kepada semua fellow lions yang telah berkontribusi menyiapkan segala sesuatunya pada pelaksanaan kegiatan baksos ini dan kerjasama 8 club lions District B07- B2 Indonesia.(*)

Berita Menarik Lainnya